Selasa, 03 Maret 2015

Cara Meningkatkan Produktivitas Puyuh Petelur



Cara Meningkatkan Produktifitas Puyuh Petelur . Pada dasarnya buyuh merupakan unggas biasa yang hidup di hutan - hutan atau di habitat aslinya. seiring dengan perkembangan zaman kini unggas ini di jadikan sebagai langkah untuk memulai bisnis atau usaha. di dalam usaha pasti tidak akan jauh dari modal, untung dan rugi, yang kita inginkan tentunya adalah bagaimana mendapatkan hasil yang maksimal.
bagaimana cara untuk memulai usaha itu sendiri ? sama seperti artikel yang saya tulis sebelumnya tentang  Cara Memulai Usaha Puyuh. dan kali ini akan saya tips2 nya.

Cara Meningkatkan Produktifias Telur Pada Puyuh Petelur semakin banyak produktifitas maka akan semakin maksimal pula hasil yang kita dapatkan, karena pada dasarnya telur merupakan salah satu produk yang dijual di dalam usaha beternak puyuh ini.
nah berikut tips - tips nya :

1. Kualitas Bibit

Nah kualitas bibit merupakan salah satu faktor paling penting dalam usaha ini karena bibit yang bagus pastinya akan menghasilkan produk yang berkualitas, sebelumnya saya juga pernah menulis artikel tentang Jenis - Jenis Burung Puyuh Unggulan, mulailah dari mencari-cari informasi mengenai jenis puyuh apasaja yang bagus untuk di pelihara, dan di ternakan untuk memulai usaha ini.

2. Umur Burung Puyuh

Umur puyuh juga merupakan faktor yang dapat mempengaruhi produktifitas burung puyuh petelur, karena semakin tua burung puyuh semakin menurun produktivitas nya, sebaiknya burung puyuh yang sudah mencapai umur yang maksimal di regenerasi atau di peremajakan dengan puyuh myang masih muda agar bisa produksinya pun menjadi maksimal.

3. Perawatan Burung Puyuh

Burung puyuh yang sehat pasti akan meningkatkan produktivitasnya, bagaimana kalau burung puyuh sakit ? tentunya akan menurunkan hasil produktifitasnya, baca juga artikel saya tentang Cara Merawat Burung Puyuh atau  Jenis - Jenis Penyakit Burung Puyuh Dan Pencegahanya . cara yang baik untuk meningkatkan produksi burung puyuh adalah juga dengan merawat kandang hingga merawat burung puyuh dengan benar, jangan sampai burung puyuh sakit karena bisa menurunkan produktivitasnya. kebersihan kandang, pemberian vaksin, pembersihan kotoran burung puyuh pun harus sering - sering di jaga dan dirawat.

Demikian informasi tentang Cara Meningkatkan Produktifitas Puyuh Petelur, semoga bermanfaat.

Deskripsi : Cara beternak puyuhPeternak hebatpeternakhebatusaha puyuhpeluang usaha ternak puyuhbisnis puyuhcara beternak burung puyuhburung puyuh , burungpuyuhbeternak puyuhbeternakpuyuhpuyuh petelurpakan burung puyuh ,makanan puyuhobat puyuhobat burung puyuhmanfaat puyuhmanfaat burung puyuhmerawat puyuhmerawat burung puyuhperawatan burung puyuhmesin penetasmesin penetas telurmesin tetas,  jenis jenis puyuhjenis jenis purung puyuhciri ciri puyuhpuyuh unggulanpuyuh bagusvitamin puyuhvitamin telur puyuhvitamin pada puyuhproduktivitas telurproduktivitas puyuhresep masakan dari puyuh, resep makanan dari telur puyuh, beternak bangkokbeternak ayam bangkokcara beternak bangkokayam bangkokusaha ternak bangkokbisnis ayam bangkokayam bangkok bagusciri ayam bangkokayam bangkok unggulayam aduanpakan ayam bangkokjamu ayam bangkokobat ayam bangkokmerawat bangkokperawatan bangkok.cara merawat kelinci , penyakit kelincibeternak kelincibudidaya kelincikelincibudidaya belutbeternak belut , Burung KenariBudidaya Burung Kenari,  Cara Beternak KenariCara Budidaya KenariCara Merawat KenariBeternak KenariCara Beternak Burung KenariCara Merawat Burung Kenarikenari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar