Selasa, 03 Maret 2015

Jenis - Jenis Burung Puyuh Unggulan



Jenis - Jenis Burung Puyuh Unggulan. Sebelum untuk memulai berbisnis telur burung puyuh mari simak informasi berikut : 

1. Roullulus Roulroul (Puyuh Mahkota)

Burung ini berbadan bulat dan memiliki panjang 25 cm, hdiupnya dihutan - hutan dan hanya terdapat di Kalimantan, Sumatera, Malaysia, dan Thailand. Biasanya burung ini hidup di ketinggian 1.200 m diatas permukaan laut.

2.Callipepla Squamata (Sqaled Quail)

Puyuh ini termasuk berukuran besar, panjangnya menjapa 25 -30 cm, terdapat di daerah bagian Amerika Utara (Sebelah Barat Amerika dan Meksiko). Habitatnya di padang rumput, di daerah kering dan semi kering. Puyuh ini biasanya bertelur 9 - 16 butir setiap musim bertelur.  makanan puyuh ini terdiri dari 30% serangga, biji bijian, dan beberapa sayur - sayuran.

3. Lophortix Gambelli (Gambels Quails)

Puyuh ini bertubuh gemuk pendek, tetapi mempunyai kaki yang kuat. panjang badanya antara 25 -28 cm, biasanya hidup di daerah tandus dan bersemak-semak, dan hanya terdapat di Amerika Utara. Makananya berupa biji-bijian pucuk daun, buah-buahan, serta memangsa serangga kecil. bertelur sebanysak 9 - 14 butir telurdi saat musim bertelur.


Demikian lah artikel saya tentang : Jenis - Jenis Burung Puyuh Unggulan, Burung Puyuh Unggul, Burung Puyuh Berkualitas, Telur Puyuh Berkualitas, Jenis Burung Puyuh Yang Bagus Untuk Di Pelihara, Jenis dan Keunggulan Burung Puyuh.

semoga bermanfaat.

Deskripsi : Cara beternak puyuhPeternak hebatpeternakhebatusaha puyuhpeluang usaha ternak puyuhbisnis puyuhcara beternak burung puyuhburung puyuh , burungpuyuhbeternak puyuhbeternakpuyuhpuyuh petelurpakan burung puyuh ,makanan puyuhobat puyuhobat burung puyuhmanfaat puyuhmanfaat burung puyuhmerawat puyuhmerawat burung puyuhperawatan burung puyuhmesin penetasmesin penetas telurmesin tetas,  jenis jenis puyuhjenis jenis purung puyuhciri ciri puyuhpuyuh unggulanpuyuh bagusvitamin puyuhvitamin telur puyuhvitamin pada puyuhproduktivitas telurproduktivitas puyuhresep masakan dari puyuh, resep makanan dari telur puyuh, beternak bangkokbeternak ayam bangkokcara beternak bangkokayam bangkokusaha ternak bangkokbisnis ayam bangkokayam bangkok bagusciri ayam bangkokayam bangkok unggulayam aduanpakan ayam bangkokjamu ayam bangkokobat ayam bangkokmerawat bangkokperawatan bangkok.cara merawat kelinci , penyakit kelincibeternak kelincibudidaya kelincikelincibudidaya belutbeternak belut , Burung KenariBudidaya Burung Kenari,  Cara Beternak KenariCara Budidaya KenariCara Merawat KenariBeternak KenariCara Beternak Burung KenariCara Merawat Burung Kenarikenari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar