Minggu, 01 Maret 2015

Peluang Bisnis Beternak Telur Puyuh

 


 Peluang Bisnis Beternak Telur Puyuh, Mukadimah dulu ya persaingan bisnis di jaman sekarang ini sangatlah ketat maka kita dituntut bagaimana ber inovasi dengan produk - produk yang berkualitas dan dengan modal yang seminimal mungkin menghasilkan hasil yang semaksimal mungkin.

Kali ini saya akan membahas bagaimana peluang bisnis yang di tawarkan dalam produksi atau beternak telur puyuh.

Misalkan kita akan beternak 1000 ekor puyuh modal kandang yang akan dikeluarkan 3 tingkat yaitu 1, 5 juta rupiah dikali 2 kandang. mesin penetas telur berukuran 2 x1 meter dengan modal sekitaran 500 ribu. total sekitaran 3 -4 juta plus tambahan berupa listrik lampu, paku dan lain2.
Untuk pengeluaran pakan dengan biaya pur dan dedak yang lumayan sekitaran 750 ribu untuk 10 hari.

- Incoming ( Pemasukan)

Burung puyuh 1000 ekor dapat menghasilkan 600 butir telur setiap hari atau dikisaran 7.5 kilogram per hari,
ini adalah rincian pengeluaran dan pendapatan dari produksi rumahan saya sendiri dan penghasilan sekitaran Rp.110.0000  ribu perhari dan harga telur puyuh per kilo nya Rp. 20.000. ,itu pun naik turun tergantung pasaran atau minat konsumen telur puyuh sendiri. pastikan sebelum memulai bisnis ini ada peluang usaha disekitar rumah anda.
Jika di rata-rata penghasilan perminggu sekitaran Rp. 400.000  bersih. ingat tergantung produksi telur bagaimana anda merawat dan tingginya minat konsumen telur itu sendiri.
biaya di atas belum di jumlahkan penjualan hasil kotoran burung puyuh yang harganya Rp. 15.0000 perkarungnya atau bisa lebih tergantung lokasi masing - masing.

ini hasil kotoran dari usaha ternak puyuh yang saya pelihara.


Tips dari saya tekuni dan totalah dalam usaha anda, karena usaha yang anda jalani pasti akan ada kegagalan itu merupakan suatu proses yang membuahkan kesuksesan.


Demikian  Artikel yang saya tulis mengenai Peluang Bisnis Beternak Telur Puyuh, Peluang Usaha Beternak Telur Puyuh, Harga Pasaran Telu Puyuh, Penghasilan Usaha Telur Puyuh, Memulai Bisnis Kecil - Kecilan.

semoga bermanfaat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar