Rabu, 04 Maret 2015

Hal - Hal Yang Harus Dihindari Saat Beternak Puyuh



Hal - Hal Yang Harus Dihindari Saat Beternak Puyuh. Kembali lagi membahas tentang seputar dunia puyuh yang kali ini saya akan share adalah hal - hal yang harus dihindari saat memulai usaha telur puyuh ini, jika di artikel sebelumnya saya pernah menulis tentang Tips Menjaga Kesehatan Burung Puyuh dan artikel lainya tentang Cara Meningkatkan Produksi Telur Puyuh agar dapat meningkatkan produksi telur puyh secara maksimal. nah pada kesempatan ini anda perlu tahu bahawa ada juga hal - hal yang dapat menghambat produksi telur puyuh.

Beberapa Hal Yang Harus Di Hindari Saat Beternak Telur Puyuh karna hal - hal tersebut dapat mengurangi jumlah telur yang dihasilkan, tentunya akan juga menghambat pendapatan pada usaha kita. karena itu anda harus perhatikan hal - hal berikut ini :

1. Hidari Burung Puyuh Sering Kelaparan

Penyebab puyuh merasa sering kelaparan andalah pemberian makanan yang kurang teratur dan anda teralu menghemat pakan pada burung puyuh, sebaiknya jangan sampai puyuh hingga merasa sering kelaparan.

2. Rumah Indukan Terlalu Gelap

Sebaiknya anda gunakan lampu di siang dan malam hari, karena untuk menjaga suhu puyuh juga suka akan cahaya terang.

3. Hindari Suara Bising

Jauhkan ternak kita dari suara bising, kenapa ? , karena bisa membuat puyuh kita menjadi stres dan menurunkan produktivitas burung puyuh sendiri.

4. Kandang Puyuh Yang Jorok

Kandang puyuh yang kotor dapat menimbulkan banyak sekali penyakit, karana kotor merupakan sarang dari penyakin, sebaiknya lakukan pembersihan kandang secara rutin, dan bersihkan juga kotoran dari burung puyuh secara berkala.

Sekian Tips saya tentang Hal - Hal Yang Harus Dihindari Saat Beternak Puyuh, Hal - Hal Yang Dapat Menurunkan Produktifitas Burung Puyuh. semoga bermanfaat.
Deskripsi : Cara beternak puyuhPeternak hebatpeternakhebatusaha puyuhpeluang usaha ternak puyuhbisnis puyuhcara beternak burung puyuhburung puyuh , burungpuyuhbeternak puyuhbeternakpuyuhpuyuh petelurpakan burung puyuh ,makanan puyuhobat puyuhobat burung puyuhmanfaat puyuhmanfaat burung puyuhmerawat puyuhmerawat burung puyuhperawatan burung puyuhmesin penetasmesin penetas telurmesin tetas,  jenis jenis puyuhjenis jenis purung puyuhciri ciri puyuhpuyuh unggulanpuyuh bagusvitamin puyuhvitamin telur puyuhvitamin pada puyuhproduktivitas telurproduktivitas puyuhresep masakan dari puyuh, resep makanan dari telur puyuh, beternak bangkokbeternak ayam bangkokcara beternak bangkokayam bangkokusaha ternak bangkokbisnis ayam bangkokayam bangkok bagusciri ayam bangkokayam bangkok unggulayam aduanpakan ayam bangkokjamu ayam bangkokobat ayam bangkokmerawat bangkokperawatan bangkok.cara merawat kelinci , penyakit kelincibeternak kelincibudidaya kelincikelincibudidaya belutbeternak belut , Burung KenariBudidaya Burung Kenari,  Cara Beternak KenariCara Budidaya KenariCara Merawat KenariBeternak KenariCara Beternak Burung KenariCara Merawat Burung Kenarikenari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar